cool hit counter

PDM Kabupaten Wakatobi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Wakatobi
.: Home > Berita > Kampus Universitas Muhammadiyah Wakatobi Dibangun

Homepage

Kampus Universitas Muhammadiyah Wakatobi Dibangun

Selasa, 05-04-2017
Dibaca: 26

 

 

BUTONPOS.COM, WAKATOBI – Kunjungan kerja (Kunker) pertama Mendikbud Prof Muhadjir Efendy bersama Ketua Umum Muhammadiyah Dr KH Haedar Nasir, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah (UM) Wakatobi, Minggu (2/4).

Sebelumya, Mendikbud bersama rombongan mendarat di Bandara Matahora sekitar pukul 10:32 Wita dengan menggunakan pesewat reguler air lines.

Rombongan dijemput langsung Bupati Wakatobi H Arhawi SE dan Wakil Bupati Ilmiati Daud serta sejumlah pejabat eselon I dan II. Dari Bandara, rombongan langsung bergeser lokasi pembangunan gedung Kampus Universitas Muhammadiyah Wakatobi Hanta Tooge Desa Komala Kecamatan Wangiwangi Selatan.

“Bagi kami ini Muhammadiyah penghormatan juga bermitra dengan pemerintah daerah,” ungkap Ketua Umum Muhammadiyah, Dr KH Haedar Nasir, saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Minggu (2/4).

Pada kesempatan itu juga Haedar menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kabupaten Wakatobi, karena telah menyediakan lahan pada pembangunan proyeksi gedung Muhammadiyah. “Terimakasih Pak Bupati menyediakan lahan hibah,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Mendikbud bersama rombongan Musda dan Bupati Wakatobi mengunjungi Benteng Keraton Liya Kecamatan Wangiwangi Selatan dan sempat melaksanakan salat dzuhur di Masjid Mubarok Benteng Liya. (p10)

 

sumber: butonpos.fajar.co.id


Tags: Kampus Universitas Muhammadiyah Wakatobi Dibangun
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PDM Wakatobi



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website